Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

Rekomendasi Program TV Terfavorit dari Berbagai Kanal

Apr 27, 2023

Berbagai program TV yang kini disajikan, terlebih jika kamu berlangganan layanan IPTV, terasa lebih menghibur dan variatif. Mulai dari kanal dalam dan luar negeri, hingga pilihan acara yang sangat banyak, semua tersaji untuk dapat memuaskan setiap segmen penonton. Untuk menghabiskan waktu luang, tak jarang juga kan kamu menyaksikan acara-acara TV yang disiarkan?

Pada layanan IPTV yang benar-benar berdedikasi pada kepuasan pelanggannya, kamu bisa mendapatkan pilihan acara yang tidak akan ada habisnya. Tayangan yang disiarkan juga dalam resolusi 4K, sehingga dijamin akan memuaskan mata. Nah, untuk mengetahui rekomendasi beberapa acara terbaik pada kanal yang tersedia secara internasional dan lokal, kamu bisa cek daftar di bawah ini.

HBO HD, Box Office di Dalam Rumah

Kanal TV HBO HD menawarkan program TV yang benar-benar beragam. Banyak serial yang secara eksklusif ditayangkan pada kanal ini, sehingga konten yang disajikan unik dan tidak membosankan. Sebut saja serial seperti Band of Brothers, Game of Thrones, Real Time with Bill Maher, Six Feet Under, dan banyak program unggulan lain bisa dinikmati dan menemani waktu istirahatmu. Berawal pada tahun 1965 di Manhattan, kini HBO HD bisa disaksikan di berbagai penjuru dunia sebagai salah satu kanal TV internasional.

FX HD, Serial dan Film Menarik

Kanal FX HD juga menawarkan pilihan film dan serial yang cukup menarik untuk ditonton. Pada kanal ini, kamu bisa menikmati tayangan serial selama 24 jam non-stop. Tentu ini akan memudahkan kamu jika kamu adalah penggemar berat yang tidak bisa menunggu terlalu lama. Serial program TV seperti Snowfall, The Affair, The New Pope, Da Vinci’s Demons, hingga Black Monday, akan setia menemani waktu istirahat kamu setelah seharian lelah bekerja.

MTV Asia, Musik, Musik, dan Musik!

Telah beroperasi sejak tahun 1995, televisi yang berdedikasi penuh pada tayangan musik dan serba-serbi terkait ini masih bertahan hingga saat ini. Dengan siaran berbahasa Inggris, kamu bisa menikmati update soal dunia musik internasional pada kanal yang satu ini. Program TV andalan di kanal ini adalah Asian Takeaway, MTV Live, UK Top 10, Weekend Special, Chart Attack, Yo Momma, Boiling Points, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang merasa immerse dengan dunia musik, kanal ini akan jadi kanal wajib ditonton setiap hari.

Travel Channel, Traveler Mari Merapat!

Kanal yang dimiliki oleh Cox Communication ini menyiarkan berbagai hal yang terkait dengan dunia traveling. Baik mengenai pariwisata lokal Indonesia atau pariwisata dunia, rasanya kanal ini sangat cocok untuk kamu yang sudah merencanakan untuk berjalan-jalan setelah kondisi kembali membaik. Beberapa program yang menjadi unggulannya antara lain Caprice Travels, Cash and Treasure, Passport to Great Weekends, Get Packing, dan The Tourist Hosted. Sebenarnya masih banyak program lain yang juga menarik, namun beberapa yang disebutkan ini dapat dikatakan jadi ujung tombak dari kanal tersebut.

NHK World HD

Tayangan yang disajikan dalam kanal ini dapat dikatakan sangat relevan untuk menemani kegiatan selama di rumah. Pasalnya, kebanyakan program TV yang disiarkan bertemakan berita, rekomendasi menu makanan, tips-tips sederhana, serta dokumenter yang berdasarkan kisah nyata. Program TV yang bisa dinikmati pada kanal ini antara lain With Mother, Afternoon Live, Everyday Tips, Today’s Menu, dan Testimonies of the Great East Japan EarthquakeDengan layanan IPTV yang tepat, program TV ini dapat dinikmati pada resolusi terbaik sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih seru.

Cartoon Network, untuk Anak-Anak

Sebenarnya tayangan yang ada pada kanal ini tidak secara mutlak diperuntukkan untuk anak-anak. Kamu yang sudah dewasa juga sah-sah saja menyaksikan tayangan kartun yang ada di sini sebagai hiburan di waktu senggang. Pilihan acaranya? Tentu sangat beragam. Mulai dari kartun klasik seperti Tom and Jerry dan Powerpuff Girls, hingga kartun terbaru, Justice League, Samurai Jack, Cow and Chicken, dan lain sebagainya.

TV Lokal, Resolusi 4K

Jika kamu masih ingin menyaksikan program TV lokal yang kamu sukai, kamu juga dapat mengaksesnya dalam resolusi 4K. Tentu, dengan resolusi ini kamu akan melihat acara favoritmu dengan kesan yang berbeda, jauh lebih baik.  

Menyaksikan program TV terfavorit memang bisa jadi pengobat lelah yang manjur. Dengan langganan layanan IPTV, kamu bisa menonton setiap tayangan favoritmu dengan mudah dan memuaskan. Gunakan layanan terbaik, Biznet IPTV, untuk mendapatkan pengalaman menonton tak terlupakan. Hadirkan setiap kejernihan gambar yang bisa kamu dapatkan di ruang bersantai, bersama sofa yang nyaman dan makanan kecil yang sedap. Jangan lupa, periksa paket yang ditawarkan oleh Biznet IPTV untuk detail dan harganya. Biznet IPTV, layanan terbaik untuk konten favoritmu!

#PakeBiznet Lebih Cepat!