Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

Paket Unggulan Biznet, Sudah Bundle dengan Layanan IPTV

Apr 14, 2023

Biznet kini hadir di Indonesia sebagai penyedia layanan Internet terbaik. Beragam paket yang bisa mengakomodir setiap kebutuhan pelanggannya, membuat layanan yang satu ini memiliki nilai tambah dibandingkan dengan kompetitor lain. Paket Biznet sendiri jika dilihat benar-benar memiliki cakupan luas, mulai dari pemakaian harian, khusus bisnis, hingga paket game dan bundle paket dengan IPTV.

Tentu saja, pada paket bundle yang disertai dengan layanan IPTV, Biznet tidak kemudian menurunkan performa layanan Internet yang diberikan. Justru kualitas layanan yang diberikan bisa kamu dapatkan dari paket Biznet yang satu ini. Ditunjang Internet cepat dan stabil, kamu bisa menikmati tayangan IPTV dengan resolusi terbaik, yakni 4K yang akan memberikan pengalaman menonton tayangan favorit lebih baik dari layanan lain.

Kamu bisa memilih beragam paket, mulai dengan paket yang memberikan akses Internet kecepatan tinggi, paket IPTV, atau paket bundle keduanya yaitu Biznet Home Combo. Dan berikut penjelasannya untuk kamu.

Biznet Home Combo 1C IPTV Basic

Pada paket ini kamu akan mendapatkan 56 kanal IPTV dengan kualitas terbaik yang bisa disaksikan 24 jam non-stop. Tentu ini bisa memberikan banyak hiburan dan pengetahuan baru untuk kamu. Selain itu, kapasitas penggunaan ideal bisa mencapai 10 perangkat, jadi kamu dan teman-teman dekat bisa ber-Internet ria dengan kecepatan yang tetap optimal.

Kelebihan lain dari paket layanan ini adalah kamu akan mendapatkan akses ke jaringan kualitas terbaik dengan bandwidth up to 100 Mbps dan FUP. Jadi, selama satu bulan penuh kecepatan Internet yang kamu gunakan tidak akan menurun karena kehabisan FUP. Ini menarik, mengingat belum banyak produk serupa yang menawarkan layanan seperti ini.

Dengan harga Rp575,000/bulan, kamu juga akan mendapatkan WiFi fiber modem, STB, IP Dynamic Private, akses ke Biznet WiFi, akses ke Biznet Video. Cukup terjangkau dan menarik bukan?

Biznet Home Combo 2C IPTV Plus

Memiliki kecepatan up to 200 Mbps, paket Biznet yang kedua ini menawarkan akses kanal yang dapat kamu akses adalah sejumlah 56 kanal, baik lokal maupun internasional.

Layanan Biznet Home juga dapat digunakan optimal pada penggunaan 21 sampai dengan 40 perangkat berbeda pada waktu yang bersamaan. Jadi kamu tidak perlu cemas kecepatannya menurun karena jumlah perangkat yang terhubung cukup banyak. Lengkap dengan WiFi fiber modem, STB, IP Dynamic Private, akses ke Biznet WiFi, Biznet Video dengan harga dari paket ini terbilang masih terjangkau, yaitu Rp775,000/bulan.

Setiap paket Biznet di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah, yaitu dengan cara mengunjungi situs resmi dan melakukan registrasi pembelian paket layanan. Kamu juga bisa mengunjungi website Biznet IPTV, dan lihat setiap detail paket layanan IPTV dari Biznet serta promo yang berlaku dalam waktu terbatas!

#PakeBiznet Lebih Cepat!