Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

Menyaksikan Acara TV Original dengan IPTV Premium

Apr 28, 2023

Menyaksikan acara TV favorit menjadi salah satu alternatif untuk melepas penat setelah seharian bekerja. Untuk masyarakat perkotaan, berlangganan IPTV menjadi solusi agar bisa menyaksikan lebih banyak pilihan acara. Pasalnya, dengan berlangganan IPTV kamu bisa menonton banyak acara atau program dari stasiun luar negeri, pada kualitas gambar terbaik.

Segmen acara yang luas, acara yang variatif serta banyak nilai baru yang bisa dipelajari, agaknya stasiun luar negeri saat ini dirasa lebih menarik dibandingkan stasiun televisi lokal. Bukan berarti stasiun televisi lokal memiliki kualitas yang lebih buruk, hanya saja varian acara yang terkesan monoton menjadi titik balik perubahan minat menonton masyarakat.

Tidak sedikit acara dari stasiun televisi luar negeri yang diadaptasi ke stasiun televisi lokal. Seperti misalnya beberapa acara TV di bawah ini, yang mungkin saja kamu sudah familiar namun tidak tahu kalau acara tersebut merupakan adaptasi. 

Tonight Show

Acara yang dipandu oleh Desta dan Vincent ini merupakan salah satu acara yang mengadaptasi acara dengan nama serupa. Bukan hal yang salah memang, terlebih jika melihat respon penonton Indonesia yang menunjukkan animo cukup tinggi pada acara talkshow ini.

Konsep acara yang santai, sarat akan lelucon dan gimmick kocak, serta berbagai challenge yang diberikan pada bintang tamu agaknya jadi faktor utama. Namun, jika kamu mulai bosan dengan acara ini, kamu bisa menonton acara ‘asli’ yang ditayangkan di televisi luar negeri. Tentu dengan bintang tamu yang juga merupakan artis internasional.

Acara TV 86

Acara yang terkesan unik karena menampilkan perspektif baru di masyarakat ini juga mendapat sambutan yang cukup hangat. Di sini, masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat berbagai aksi aparat kepolisian dari sisi yang berbeda, guna memberikan insight baru dan pemahaman baru pada masyarakat bahwa aparat hanya manusia yang menjalankan tugasnya di sistem masyarakat Indonesia.

Acara 86 ini sendiri bisa dikatakan adalah adaptasi dari acara bertajuk Cops yang ditayangkan pada Spike TV Network. Bahkan, acara ini sudah tayang sejak tahun 1989, dan tadinya ditayangkan oleh stasiun televisi FOX. Konsep acara yang serupa, tone warna dan pengambilan gambar dengan sudut senada, ternyata 86 juga mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia.

Ellen Show

Pernahkah kamu mendengar Ellen Show? Salah satu acara TV yang bersifat interaktif ini merupakan talkshow santai yang dipandu oleh host yang sangat terkenal, Ellen DeGeneres. Konsepnya adalah mendatangkan bintang tamu, membicarakan karir dan karya terbaru, serta memberikan kejutan dan permainan kecil.

Acara serupa pernah pula tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia, yang dipandu oleh Sarah Sechan. Acara TV adaptasi ini diberi nama sama dengan host yang memandunya, dan memiliki konsep serupa. Hanya saja tentu bintang tamu yang didatangkan adalah artis lokal. Namun perbincangannya juga tak jauh berbeda, seputar karir dan karya terbaru. 

Kamu bisa menonton Ellen Show jika kamu sudah berlangganan layanan IPTV, dan melihat betapa miripnya konsep kedua acara ini.

Celebrity Lipsync Combat

Berlomba menirukan adegan dan mimik pada sebuah lagu, acara yang sempat booming dan menjadi bagian dari The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon kemudian diadaptasi dan dijadikan acara TV tersendiri di Indonesia. Konsep acara yang disajikan benar-benar mirip, namun memiliki durasi tayang yang lebih lama, mengingat segmen tersebut dijadikan satu acara sendiri.

Namun, tentu stasiun televisi yang menyiarkan sudah melakukan riset pasar dengan baik, karena acara tersebut kemudian mendapatkan sambutan yang hangat di masyarakat Indonesia. Usaha artis yang menirukan dance dan sekaligus melakukan lipsync tak jarang menunjukkan ekspresi yang lucu dan menghibur.

Banyak Pilihan Acara dengan IPTV Berkualitas

Berbagai tayangan televisi di atas tentu bisa menjadi cara untuk melepas penat. Terlebih jika kamu menggunakan layanan IPTV berkualitas, yang dapat menyajikan tayangan langsung dari televisi luar negeri dengan konsep original. Berbagai acara TV terbaru, film dan series menarik, bisa kamu saksikan pada kualitas gambar 4K, sehingga pengalaman menonton yang kamu dapatkan bisa benar-benar maksimal.

Menjadi penyedia layanan IPTV terbaik yang ada di Indonesia, Biznet IPTV, akan menjadi solusi yang kamu butuhkan jika mencari layanan IPTV. Dengan harga yang terjangkau, kualitas gambar terbaik yang ditunjang layanan internet berkecepatan tinggi, serta kemudahan pemasangan, semua alasan yang diperlukan sudah dipenuhi dan siap untuk kamu gunakan.

Untuk menyaksikan acara TV luar negeri yang kamu favoritkan, kamu cukup melakukan registrasi langsung pada situs Biznet IPTV. Di sana kamu akan diminta mengisikan sejumlah data, sebelum nantinya dikonfirmasi dan diselesaikan dengan proses pembayaran. Kamu juga bisa menambah tayangan program tertentu dengan fitur video on demand yang disediakan. Segera kunjungi situs resmi Biznet IPTV, dan nikmati IPTV Indonesia dengan kualitas terbaik!

#PakeBiznet Lebih Cepat!