Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

Masih Ragu Memilih Layanan Biznet? Simak 5 Faktanya di Sini!

Apr 27, 2023

Layanan Biznet telah lama dikenal sebagai salah satu layanan Internet terbaik di Indonesia. Kini, Biznet juga memiliki layanan lain berupa IPTV yang berkelas premium. Tentu saja, keberadaan layanan IPTV ini benar-benar menjamin kenyamanan dan kepuasan menonton, sebab ditunjang dengan koneksi Internet berkecepatan tinggi dan stabil. 

Salah satu kepuasan yang bisa didapatkan ketika menonton tayangan televisi tentu adalah kualitas gambar yang baik. Jika pada televisi publik biasanya resolusi yang ditampilkan hanya mencapai HD saja, dengan layanan Biznet IPTV kamu bisa merasakan pengalaman baru dengan resolusi tayangan mencapai 4K. Tentu, ini akan memberikan banyak keuntungan untuk kamu.

Resolusi 4K Memberikan Pengalaman Menonton yang Berbeda

Dengan resolusi yang ditawarkan, Biznet IPTV ingin menghadirkan kualitas gambar terbaik yang bisa kamu nikmati sambil bersantai bersama orang terdekat. Tidak ada lagi cerita gambar menjadi kabur atau hilang, atau bahkan harus buffer, ketika kamu menonton, karena jaringan Internet yang dipakai juga merupakan jaringan Internet berkualitas.

Kamu bisa menikmati kejernihan warna, setiap detil kecil yang disajikan, hingga nuansa berbeda ketika menonton tayangan favorit pada resolusi ini. Terlebih untuk film-film terkini, pengalaman yang kamu dapatkan akan mendekati pengalaman menonton film di layar bioskop.

Acara TV Interaktif yang Disajikan Layanan Biznet IPTV

Dengan berlangganan layanan IPTV premium dari Biznet, kamu juga akan memiliki akses untuk menonton beragam acara interaktif yang bisa dinikmati setiap saat. Setidaknya Biznet IPTV menyediakan lebih dari 70 kanal televisi, baik lokal maupun luar negeri, yang memiliki banyak acara seru. Untuk acara favorit, kamu bisa menyimpannya untuk ditonton kembali nanti.

Lalu bagaimana jika program tayangan yang kamu inginkan tidak tersedia pada kanal yang disediakan? Well, kamu bisa tetap dengan mudah melakukan pemesanan pada tayangan yang kamu inginkan. Lakukan pemesanan dengan memilih tayangan favorit kamu, dan selesaikan transaksi dengan pembayaran yang dilakukan dengan scan QR yang ada di layar televisi menggunakan GoPay. Tenang, biaya yang dikenakan akan sesuai dengan tayangan yang kamu order. Misalnya, kamu hanya melakukan pemesanan satu episode saja, maka kamu juga akan membayar sejumlah satu episode tersebut. Sederhana dan mudah bukan?

Didukung Layanan Internet Cepat dan Stabil

Kehadiran Biznet IPTV di rumah kamu juga akan tetap terjamin kelancarannya, karena ada layanan Biznet Home yang di dalamnya. Reputasi layanan Biznet yang selama ini terbangun bukan merupakan reputasi tanpa dasar, namun muncul karena kualitas layanan Internet yang benar-benar dapat diandalkan. Jadi kamu tidak perlu khawatir terjadi buffering ketika kamu menonton acara favoritmu.

Layanan Biznet Home juga tetap dapat kamu nikmati dari perangkat lain, selain televisi yang dijadikan media utama menikmati Biznet IPTV. Pada paket yang tepat, layanan Biznet Home akan dapat mengakomodir hingga 20 perangkat dalam satu waktu, dan memberikan kecepatan stabil pada setiap perangkatnya. Dengan kapasitas ini, seluruh anggota keluarga atau teman bisa menikmati layanan Internet terbaik ketika berkunjung ke rumah kamu.

Harga Terjangkau untuk Layanan IPTV dan Internet

Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 575,000/bulan, kamu sudah dapat menikmati layanan Internet dan IPTV dari Biznet lengkap dengan kualitas gambar resolusi 4K, kemudahan akses pada setiap layanan yang diberikan, serta koneksi Internet yang berkualitas. 

Satu hal yang menarik adalah bahwa dengan harga ini kamu sudah bisa mendapatkan bundle pada paket yang ditawarkan oleh layanan Biznet. Tentu saja, syarat utamanya adalah lokasi kamu sudah terjangkau oleh layanan Biznet. Tapi tak usah ragu, karena jangkauan layanan yang diberikan sudah dapat diakses di berbagai kota besar di Indonesia. Kamu tinggal cek cakupan area Biznet pada situs resminya.

Layanan IPTV Terbaik dengan Berbagai Promo Menarik

Jika kamu adalah pemburu promo, sekarang adalah saat yang tepat untuk mengunjungi situs resmi Biznet IPTV. Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai promo pemasangan baru yang bernilai besar. Misalnya untuk pembelian Biznet IPTV STB, kamu bisa mendapatkannya dengan harga hanya Rp750,000. Harga tersebut sudah lengkap dengan paket gratis 3 bulan layanan Open All TV Channel

Layanan Biznet memang menjadi salah satu yang terbaik di antara banyak layanan IPTV lainnya. Melihat penjelasan di atas, rasanya sudah lengkap alasan pendukung kenapa kamu harus memilih menggunakan layanan Biznet. Segera kunjungi situs resminya dan dapatkan setiap promo pemasangan baru yang ditawarkan oleh Biznet IPTV.

#PakeBiznet Lebih Cepat!