Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

Harga WiFi Per Bulan Terbaru, Kuota Berlimpah dan Sinyal Stabil

Jul 25, 2023

Melihat aktivitas digital yang semakin meningkat, harga WiFi perbulan menjadi semakin terjangkau untuk semua kalangan. Bahkan, pilihan paket yang ditawarkan kian beragam menyesuaikan kebutuhan masyarakat, sudah termasuk unlimited yang berlimpah kuota dan berkecepatan stabil.

Lantas, berapa harga tagihan WiFi per bulan terbaru yang murah? Kami akan berikan daftar harganya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern saat ini, baik itu untuk kebutuhan pribadi, bisnis, maupun gamers.

Daftar Harga WiFi Per Bulan Terbaru

Harga WiFi per bulan dibedakan menjadi beberapa jenis paket. Kami akan jabarkan mulai dari harga termurah hingga termahal. Temukan harga tagihan paket dasar bulanan WiFi terbaru yang sesuai dengan kebutuhanmu melalui ulasan di bawah ini.

1. Untuk Pribadi

Harga WiFi per bulan untuk kebutuhan pribadi tergolong paling murah. Kisaran harganya mulai dari Rp 200 ribuan dengan kapasitas perangkat terhubung berjumlah 1-3 orang. Untuk kualitas internet ini, idealnya berada di kecepatan 30 Mbps dengan maksimal 3 pengguna aktif.

Dengan kecepatan tersebut, kamu dapat mengakses informasi di platform apapun sehingga sangat solutif terutama bagi kamu dengan kebutuhan anak-anak sekolah online. Begitupun dengan urusan pekerjaan terkait Zoom meeting dengan kolega, hingga mengunduh dan mengunggah file besar. Termasuk hiburan, seperti menonton video hingga film secara streaming.

2. Untuk Pribadi dengan Akses IPTV

Bagi kamu yang menginginkan paket internet WiFi IPTV atau bebas mengakses layanan streaming tayangan yang kamu inginkan, maka cukup membayar mulai dari Rp 500 ribuan saja per bulan. Layanan IPTV ini memanfaatkan koneksi internet sehingga kecepatan yang diberikan biasanya cukup tinggi yaitu sekitar 100 Mbps.

Dengan harga tersebut, kapasitas pengguna yang tersambung juga meningkat, yakni sekitar 10-40 perangkat. Tidak perlu khawatir dengan layanan IPTV yang diberikan karena TV Channel yang diakses mencapai puluhan sehingga kamu punya banyak pilihan untuk mengakses hiburan yang sesuai keinginan.

3. Untuk Gamers

Apabila penggunaan WiFi untuk kebutuhan bermain game secara serius menjadi profesional, maka kamu membutuhkan paket jaringan WiFi yang khusus gamers.

Biasanya, paket ini sudah dilengkapi kecepatan 250 Mbps dengan kapasitas 40 perangkat tersambung. Dengan begitu, jaringan tetap aman untuk melakukan mabar online dalam waktu bersamaan.

Melihat spesifikasinya yang cukup tinggi, membuat paket layanan ini bisa kamu manfaatkan untuk berbisnis game online. Biaya paket dasar per bulannya tergolong murah, yakni Rp 700 ribuan.

4. Harga WiFi Perbulan Lebih Hemat dengan Promo

Harga paket WiFi per bulan berikutnya merupakan alternatif yang tepat untuk kamu yang ingin menghemat finansial. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tagihan WiFi bulanan sekitar satu sampai dengan tiga bulan, tergantung dari kebijakan provider. Bahkan, gratis pemasangan dan potongan biaya besar untuk pembelian perangkat.

Untuk mendapatkan harga ini, syaratnya sangat mudah yaitu harus merupakan pengguna WiFi baru (baru pertama kali memasang WiFi atau pindah dari provider lain).

Harga WiFi Per Bulan Terjangkau, Sudah Punya Ini Belum?

Melihat minat masyarakat yang begitu tinggi akan paket internetan WiFi membuat provider berlomba-lomba memberikan penawaran harga yang murah. Namun, sudahkah memiliki beberapa hal ini? Alasan selengkapnya akan dijelaskan di bawah ini.

1. Sudah Menggunakan Teknologi Terkini

WiFi merupakan sebuah teknologi. Sama halnya dengan ponsel, WiFi juga memiliki teknologi yang berbeda-beda. Dengan teknologi terbaik, internetan jadi kencang dan tidak sering mengalami gangguan. Salah satunya adalah yang menggunakan kabel fiber optic.

Tidak hanya berpengaruh terhadap kestabilan kecepatan saja lho. Teknologi ini juga berpengaruh terhadap keawetan kabel, ketahanannya terhadap gelombang elektromagnetik, minim risiko konslet atau terbakar, kecil dan fleksibel sehingga praktis digunakan, serta memberikan keamanan yang cenderung tinggi.

Memang secara harga cukup tinggi, namun sebanding dengan sejumlah kelebihan tersebut yang akan kamu dapatkan nantinya.

2. Memberikan Hadiah Tambahan

Kriteria harga WiFi perbulan yang menguntungkan bukan hanya sekadar murah. Dengan kata lain, murah saja belum bisa dikatakan untung. Selain menggunakan teknologi terkini, WiFi murah terbaik akan memberikan hadiah tambahan.

Hadiah ini bervariasi, dan pastinya menambah value yang mendukung aktivitas digital pengguna. Misalnya, gratis mengakses WiFi yang disediakan oleh provider di lokasi tertentu hanya dengan log in dengan akun pelanggan. Bahkan, ada juga provider yang memberikan gratis akses internet WiFi untuk beberapa perangkat per akun.

Lebih menguntungkan lagi, apabila provider tersebut memberikan akses gratis video yang memungkinkan kamu menikmati layanan streaming untuk film dan channel TV premium sehingga bisa puas menikmati tayangan apapun yang kamu inginkan.

3. Pemasangan WiFi yang Fleksibel

Kriteria terakhir WiFi murah berkualitas bagus biasanya menawarkan fleksibilitas dalam pemasangan WiFi. Beda halnya dengan paket WiFi sangat murah yang menggiurkan, memiliki kekurangan dari segi layanan yang tidak disadari oleh calon pelanggan. Salah satunya yaitu terkait pemasangan WiFi.

Provider WiFi murah terbaik akan memberikan kelonggaran bagi pelanggan terkait waktu pemasangan. Hal ini sangat penting, terutama bagi kamu yang sibuk dengan jadwal yang sering berubah-ubah, entah karena ada urusan pekerjaan ataupun urusan keluarga yang mendesak.

Itulah tadi beberapa kriteria yang wajib kamu pertimbangkan sebelum tergiur harga WiFi perbulan yang murah.

Biznet Home adalah solusi terbaik yang memberikan harga WiFi per bulan termurah yang sudah berteknologi fiber optic sehingga kecepatan yang diberikan cenderung stabil di semua coverage area Biznet.

WiFi rumahan dari Biznet sangat cocok dijadikan sebagai pilihan, baik itu untuk kebutuhan pribadi, gaming, ataupun berbisnis. Pastinya sudah unlimited tanpa FUP, sehingga dijamin urusan sehari-hari berjalan lancar dan sesuai rencana.