Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

Acara TV Terbaik Di Kanal Internasional, Lihat Di Sini!

Mar 24, 2023

Menikmati tayangan hiburan setelah seharian lelah bekerja memang bisa bikin waktu istirahat jadi menyenangkan. Ada banyak sekali acara TV yang informatif sekaligus bisa jadi pilihan untuk menemai waktu istirahat kamu. Terlebih jika kamu menggunakan layanan IPTV, maka pilihan acaranya akan semakin banyak, sehingga kamu benar-benar bisa menyaksikan tayangan yang kamu inginkan.

Tayangan TV internasional memberikan lebih banyak pilihan, jika mungkin kamu bosan dengan kanal TV lokal. Mungkin akan menjadi lebih menarik karena konten yang disiarkan tidak familiar, dan menjadi pengetahuan baru untuk kamu. Nah, untuk membantu kamu memilih dan menikmati acara TV yang berkualitas, berikut ada beberapa rekomendasi untuk menemani waktu istirahat kamu. Tanpa perlu berlama-lama lagi, simak selengkapnya!

Asian Food Channel

Merupakan salah satu saluran atau kanal televisi yang memiliki konten spesifik mengenai makanan, kanal ini akan memberikan banyak informasi seputar makanan baru dan lezat di seluruh dunia. Mulai mengudara pada tahun 2005, Asian Food Channel sempat melakukan rebranding menjadi Asian Food Network, dan sukses mendapatkan tempat di hati pemirsanya di seluruh dunia.

Beberapa tayangan yang cukup populer untuk ditonton antara lain A Fare Exchange, Chef Selebriti, Chef in Black, Driving Miss Foodie, Gila Makan, Cooking for Love, dan lain sebagainya. Tentu seperti yang dijelaskan tadi, kanal ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memperdalam informasi mengenai kuliner internasional, karena makanan yang disajikan tak terbatas makanan Asia saja tapi juga dunia.

Acara TV pada kanal ini juga didukung oleh nama-nama besar di dunia kuliner, seperti Gordon Ramsay, Anthony Bourdain, Sarah Benjamin, hingga Sherson Lian. Nama besar tersebut juga sukses membuat publik semakin percaya pada kualitas tayangan yang ada di kanal ini. Jadi kalau kamu mencari inspirasi menu hari ini, tunggu apa lagi? Segera sambangi kanal kuliner favorit ini!

Travel Channel

Memiliki banyak kesibukan bukan berarti kamu tidak bisa menikmati keindahan dunia bukan? Dengan layanan IPTV yang tepat, kamu bisa tetap menikmati keindahan berbagai lokasi di seluruh dunia. Satu kanal yang direkomendasikan adalah Travel Channel, well, dari namanya saja kamu sudah bisa menebak apa isi dari tayangannya kan?

Di kanal ini kamu bisa menikmati keindahan berbagai tempat dan dibungkus dalam satu acara seru. Seperti misalnya Expedition Unknown, yang mengajak kamu mengunjungi berbagai tempat, tak jarang pedalaman, untuk menelusuri satu misteri yang ingin dibagikan oleh pembawa acaranya. Cara baru untuk menikmati keindahan alam bukan?

Atau mungkin ada di antara kamu semua yang memiliki ketertarikan dengan seluk beluk negara adidaya Amerika Serikat? Kamu bisa menemukan banyak pembahasan menarik di America Unearthed, yang menyajikan penyelidikan misteri yang ada di berbagai lokasi di Amerika. Tentu saja kamu juga akan disuguhkan pemandangan dan spot wisata terbaik dari setiap tempat yang dikunjungi, jadi tak hanya pengetahuan baru yang kamu dapatkan tapi juga penyegaran dan mungkin saja daftar baru destinasi wisata.

Fashion TV

Sebagai masyarakat modern, mengikuti tren busana terkini adalah sebuah keharusan demi tetap bisa keep up dengan perkembangan mode atau fashion. Tentu saja, kamu memerlukan acara TV yang bisa mendukung kebutuhanmu ini. Fashion TV menjadi jawaban yang tepat untuk mencari referensi tren mode dunia paling update.

Memiliki penyiaran 24 jam penuh dalam 7 hari, kanal TV ini benar-benar memiliki semua tentang mode. Mulai mengudara pertama kali di Pperancis pada tahun 1997, Fashion TV sudah disaksikan oleh lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia, dengan jaringan TV kabel atau jaringan IPTV yang ada di berbagai negara.

Semua acara TV yang ada di kanal ini merupakan acara fashion, sehingga kamu benar-benar akan mendapatkan banyak sekali referensi. Misalnya, acara F Party, yang akan memberikan inspirasi gaya busana terkini untuk pergi ke pesta atau acara-acara besar. 

Acara TV Musik di MTV Asia

Sempat memiliki siaran di salah satu kanal lokal Indonesia, kini MTV hadir kembali melalui layanan IPTV dan TV kabel yang juga bisa dinikmati masyarakat luas. Seperti yang mungkin kamu tahu, MTV menyediakan konten musik setiap hari, membahas mengenai tren musik terkini, gosip dan kabar terbaru dari para musisi, dan lain sebagainya.

Didukung dengan talent VJ yang interaktif, acara TV di sini sukses menggaet pasar anak muda di seluruh dunia dan menjadikannya kiblat kabar musik terkini.

Berbagai acara TV favorit dan kanal TV terbaik di atas bisa kamu saksikan dengan mudah dengan berlangganan layanan IPTV dari Biznet IPTV. Tentu saja, kanal hiburan yang ada pada paket layanannya masih lebih banyak, sehingga kamu akan dijamin akan memiliki pilihan yang luas. Jadi, hadirkan IPTV Indonesia terbaik dari Biznet IPTV untuk pengalaman menonton acara TV favorit yang sangat berkesan!