Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

5 program unggulan cartoon network kamu sudah tahu

Apr 5, 2023

Menyaksikan tayangan kartun atau animasi bisa jadi solusi untuk mengisi waktu luang bersama anak-anak. Selain seru, tayangan seperti ini juga biasanya menyisipkan nilai-nilai positif, sehingga dapat menunjang tumbuh kembang si Kecil. Salah satu kanal yang direkomendasikan adalah Cartoon Network, yang sejak kemunculannya hingga kini konsisten memberikan tayangan khusus anak-anak.

Tentu jika melihat jenis program yang disiarkan Cartoon Network dari masa ke masa, kamu akan menemui banyak sekali judul film animasi dan kartun seri. Nah, hingga saat ini kanal televisi internasional tersebut juga masih digandrungi banyak orang di seluruh belahan dunia. Bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan setiap programnya menjadi andalan yang senantiasa menemani anak-anak setiap hari.

Lalu apa sebenarnya program andalan dari kanal televisi yang khusus menyiarkan tayangan anak-anak ini? Kamu bisa melihat daftarnya di bawah ini!

Ben 10

Siapa yang tak mengenal seorang anak laki-laki yang memiliki jam istimewa, yang dapat mengubahnya menjadi alien berkekuatan super ini? Ya, Ben 10, sejak kemunculannya pada tahun 2017 lalu, sukses menggaet cukup banyak pemirsa dari seluruh dunia karena keseruan petualangannya. Hingga saat ini, series milik Cartoon Network tersebut sudah memasuki season ke 4, dan mulai melakukan produksi untuk season selanjutnya.

Kartun yang satu ini sangat cocok untuk anak-anak karena mengajarkan banyak hal yang positif. Misalnya, rasa kesetiakawanan, saling tolong menolong, mengajarkan tanggung jawab, dan pantang menyerah. Nilai-nilai tersebut perlu dimiliki anak agar anak dapat tumbuh dengan optimal, dan memiliki karakter yang benar-benar kuat.

Mengenal Makanan lewat Apple & Onion

Salah satu show yang cukup direkomendasikan untuk anak-anak, yang secara khusus disiarkan oleh Cartoon Network, adalah Apple & Onion. Serial ini bercerita mengenai aktivitas Apple dan Onion, tokoh utama dari acara ini, dalam petualangannya setiap hari. Mereka bertemu dan berinteraksi dengan banyak jenis makanan lain yang bisa berbicara dan beraktivitas menyerupai manusia.

Serial ini mulai tayang pada 23 Februari 2018, dan hingga saat ini sudah memiliki 2 musim. Sementara, produksinya belum diteruskan untuk musim terbaru karena satu dan lain hal. Meski demikian, serial ini tetap memiliki pemirsa setia yang selalu menonton tayangannya.

Teen Titans Go!

Salah satu serial yang diadaptasi dari dunia komik DC juga jadi salah satu tayangan unggulan di Cartoon Network. Serial yang bercerita mengenai pahlawan super ketika masih remaja sukses memberikan banyak inspirasi untuk anak-anak mencontoh perilaku baik dari pahlawan super tersebut.

Saat kamu dan anak-anak menonton serial ini, kamu akan menemui banyak tokoh familiar seperti Superman, Batman, Aquaman, Wonder Woman, dan lain sebagainya. Tentu, karena judulnya Teen Titans, maka semua pahlawan super diceritakan masih dalam usia remaja. Meski demikian ini tidak mengurangi keseruan petualangan mereka, karena mereka juga akan bertemu dengan tokoh antagonis yang masih belia.

Ninjago, Mari Bermain Bersama Lego!

Ninjago sukses menyajikan series unik yang bertemakan ninja namun dianimasikan menjadi bentuk mainan Lego. Seperti kisah pahlawan pada umumnya, tokoh utama di sini akan diceritakan menghadapi banyak musuh jahat yang berniat menghancurkan dunia. 

Jalan cerita yang unik dan gambar yang menarik dijamin akan menarik perhatian anak-anak. Terlebih, setiap tokoh yang ada di serial ini juga memiliki versi Lego asli yang bisa didapatkan di toko resmi Lego. Akan semakin seru bukan jika menonton siaran Cartoon Network yang satu ini sekaligus bermain mainan Lego setiap karakternya?

The Powerpuff Girls

Nah, untuk kartun yang satu ini, mana mungkin kamu tidak mengetahuinya? Serial kartun yang bercerita tentang tiga orang anak perempuan hasil eksperimen dari seorang profesor ini selain memberikan banyak cerita dan nilai yang sangat relate dengan anak-anak, juga memberikan keseruan petualangan yang selalu dinantikan.

Mengudara pada bulan April 2016, episode paling akhirnya tayang pada bulan Juni 2019. Meski demikian, tayangan ulang dari episode terbaiknya hingga saat ini masih sering ditayangkan di Cartoon Network, karena tidak dapat dipungkiri bahwa The Powerpuff Girls sudah memiliki penggemar setia. Bahkan tidak sedikit orang dewasa yang masih menantikan aksi tiga gadis menggemaskan ini.

Sebenarnya masih banyak tayangan kartun unggulan dari Cartoon Network yang masih bisa kamu saksikan. Tentu, agar lebih maksimal, disarankan kamu mengakses kanal ini secara resmi menggunakan layanan IPTV yang berkualitas.

Channel Cartoon Network juga bisa kamu nikmati dan tonton bersama keluarga dengan Biznet IPTV. Dengan paket layanan yang harganya terjangkau, kamu juga bisa mendapatkan puluhan kanal televisi lokal dan internasional untuk menikmati tontonan berkualitas. Nah, agar tidak ketinggalan tren yang kini sedang hype, kamu bisa segera kunjungi situs Biznet IPTV, lalu pilih paket yang paling sesuai, dan nikmati tayangan terbaik dari Biznet IPTV!