Biznet | Internet Fiber Tercepat & TV Kabel Berkualitas 4K

3 Paket Internet Rumah Biznet Home, Cocok untuk Setiap Keperluan

Apr 28, 2023

Jika kamu membahas tentang paket Internet rumah, mungkin kamu langsung terbayang paket Internet yang lambat dan tidak bisa mengakomodir kepentingan, apakah benar demikian? Meski memang beberapa provider hanya sekedar memberikan harga yang murah tapi kualitas layanan yang baik, tidak sedikit juga lho penyedia layanan paket Internet rumah yang benar-benar berkualitas dan bisa diandalkan.

Idealnya, penggunaan Internet di rumah memang sekedar untuk terhubung ke Internet saja, mencari update informasi terbaru, bermedia sosial, atau sekedar mencari hiburan di layanan streaming. Meski demikian, belakangan karena ada satu dan lain hal, banyak orang yang harus bekerja di rumah dan memerlukan koneksi Internet yang benar-benar bisa diandalkan.

Baca Juga: Harga Pasang WiFi di Rumah, Berikut Rinciannya

Nah, sebelum kamu melakukan upgrade paket, atau bahkan memilih provider Internet yang benar-benar cocok, beberapa pertimbangan ini wajib diperhatikan dengan baik.

Pertimbangan Memilih Paket Internet

Sebenarnya hal berikut sederhana dan basic, namun tidak banyak orang yang mau sedikit repot melakukan riset sederhana untuk memastikannya.

Pertama, adalah pastikan Internet yang diberikan berkualitas, baik dari segi kecepatan atau kestabilan.

Kedua, pastikan harga yang kamu bayarkan sama dengan harga yang ditawarkan. Tidak sedikit provider yang meletakkan biaya dasar saja pada promo, sehingga kamu masih harus menambah anggaran ketika benar-benar akan dipasang.

Ketiga, pastikan provider memiliki reputasi yang baik di daerah tempat tinggalmu. Dengan demikian, setidaknya kamu tidak akan menerima promo yang hanya bisa dinikmati di area tertentu saja.

Terakhir, layanan konsumen premium dan cakupan area yang luas. Dua hal ini sering sekali tidak dihiraukan, dan mendatangkan masalah dikemudian hari. Pastikan ketika terjadi masalah pada jaringan kamu bisa mendapat kejelasan secepatnya dan solusi yang baik.

Apa Solusinya?

Untuk paket Internet rumah yang paling ideal, rasanya tidak berlebihan jika kami merekomendasikan Biznet Home. Beberapa paket unggulan dari Biznet Home memenuhi empat hal di atas, dan bahkan bisa benar-benar mengakomodir kepentingan yang kamu miliki dalam menggunakan Internet.

Apa saja paket Biznet Home yang bisa kamu pilih?

Biznet Home Internet OC

Dengan harga mulai dari Rp 250.000, kamu bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Mulai dari jaringan dengan kabel fiber dan kuota unlimited. Berikut beberapa benefit yang akan kamu dapatkan untuk paket Biznet Home Internet OC .

  1. WiFi Fiber Modem yang masuk dalam paket penjualan, jadi kamu tak lagi perlu membeli modem WiFi.
  2. IP Dynamic Private.
  3. Akses pada Biznet WiFi (dengan kecepatan hingga up to 100 Mbps.
  4. Akses pada Biznet Video (portal video on demand yang menyediakan beragam tayangan yang bisa dinikmati dengan smartphone, tablet, komputer, atau smart TV).

 

Biznet Home Internet 1C

Paket Internet rumah selanjutnya dari Biznet adalah Biznet Home Internet 1C , yang mulai dari harga Rp 375.000. Dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari paket pertama, Biznet Home Internet ini menawarkan kecepatan Internet sampai dengan 100 Mbps, dua kali lipat dari paket sebelumnya. Beberapa benefitnya adalah sebagai berikut.

  1. WiFi Fiber Modem yang masuk dalam paket penjualan.
  2. IP Dynamic Private.
  3. Akses pada Biznet WiFi.
  4. Penggunaan hingga 10 perangkat sekaligus, dan tetap dapat menikmati kecepatan optimal.
  5. Akses Biznet Video.

 

Biznet Home Gamers 3C

Nah, paket yang satu ini diperuntukkan bagi kamu yang memerlukan akses Internet cepat, stabil, dan bisa digunakan banyak perangkat sekaligus. Selain itu paket Biznet Home Gamers 3C sangat cocok untuk gamer atau kamu yang memerlukan pengunduhan data berkapasitas besar. Harga yang dipatok adalah Rp 700.000. Berikut benefit yang bisa didapatkan.

  1. WiFi Fiber Modem.
  2. IP Dynamic Public.
  3. Tidak ada pembatasan FUP.
  4. Akses pada Biznet WiFi.
  5. Akses pada Biznet Video.
  6. Internet super cepat dan stabil, sehingga sangat menunjang aktivitas gaming yang kamu lakukan.

 

Bergabunglah Bersama Jaringan Tercepat dan Stabil!

Internet yang disediakan oleh Biznet Home merupakan jaringan Internet yang cepat dan stabil, karena didukung dengan infrastruktur fiber optik terkini. Dengan kualitas layanan yang handal, cakupan area yang luas, serta layanan konsumen yang benar-benar berdedikasi pada kepuasan konsumen, Biznet ingin memberikan pengalaman terbaik pada setiap user, agar dapat berInternet dengan leluasa dan optimal.

Menggunakan paket Internet rumah yang terjangkau namun tetap handal, menjadi solusi terbaik untuk kamu pilih saat ini. Setiap paket Biznet Home sudah didesain sedemikian rupa untuk dapat memberikan pengalaman berInternet terbaik dengan paket Internet murah, sehingga setiap kepentingan dan keperluan bisa terakomodir. Segera bergabung dengan layanan Internet super cepat dari Biznet Home, dan dapatkan pengalaman terbaik saat terhubung ke Internet!

#PakeBiznet Lebih Cepat!

Baca Juga:Inilah Tips Memperluas Jaringan WiFi Agar Tetap Cepat dan Stabil